0813 1999 5152 Biaya Les Privat Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

0813 1999 5152    Biaya Les Privat Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Untuk Calistung TK SD SMP SMA UTS UAS UN Simak UI SBMPTN & Sekolah Internasional. Call admin : 0813 1999 5152

]Guru Les Privat Datang Ke Rumah di muncul | serpong  

GURU PTN adalah Perusahaan dan Lembaga yang berfokus pada bidang pendidikan mulai tingkat anak - anak, remaja maupun dewasa. Namun info yang tatkalah baik nya adalah kami juga menerima bagi anda yang peminat bakat, seperti minat bakat pada musik, berenang, Memanah dan Olahraga lain nya di kami tersedia Guru Les Privat Datang Ke Rumah datang ke rumah yang sudah berpengalaman.
Layanan terbaik kami adalah Les Privat dengan guru datang kerumah untuk SD, SMP, SMA, SBMPTN, SIMAK UI di Bintaro, Tangerang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan sekitarnya.
Guru PTN melayani permintaan Guru Les Privat Datang Ke Rumah untuk berbagai mata pelajaran dari mulai Matematika, IPA, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPS, Ekonomi, Akutansi, Geografi, Sosiologi, Sejarah, dan les privat mengaji untuk anak-anak dan dewasa. Kurikulum disesuaikan dengan kurikulum di sekolah, kami bisa melayani les privat untuk kurikulum Nasional (K13, KTSP) Nasional Plus dan kurikulum Internasional Cambdige, International Baccalaureate (IB).

Guru Kami berasal dari berbagai almamater di antaranya Alumni Universitas Indonesia (UI), Insitut Pertanian Bogor (IPB), Insitut Telknologi Bandung (ITB), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Islam Negeri (UIN), Universitas Negeri Semarang (UNNES), Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS), Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN), dan Universitas terkemuka lainnya di Indonesia.

Tak hanya itu, Les Private GURU PTN juga berhasil meloloskan anak didik kami menuju Universitas pilihannya melalui berbagai jalur antara lain: SNMPTN, SBMPTN, UMPTN dan Tes Mandiri. Alumni kami tersebar di berbagai PTN terkemuka di Indonesia menyusul kakak-kakak tutor mereka di antaranya: UI, ITB, IPB, UNDIP, UNIBRAW, STAN, UNJ, dan Universitas lainnya.

Berikut Alasan memilih Guru Les Privat Datang Ke Rumah:

Jaminan Guru Berkualitas
Guru berkualitas dari Alumni Universitas Terbaik UI, IPB, UNJ, UIN, STAN. Kualitas terjamin dengan melakukan rangkaian test seleksi oleh HRD kami yang berpengalaman.

Jaminan Mendapatkan Guru yang Cocok
Jika kurang cocok, ajukan pergantian guru tanpa biaya tambahan apapun dan Pilih Guru Sesuai Kebutuhanmu Pilihan guru sesuai request mulai dari gender, background pendidikan, almamater, pengalaman mengajar dan lainnya.

Full Service Management
Kami adalah tim yang berpengalaman di bidang jasa les privat  dan berfokus pada kepuasan konsumen, berupaya memberikan solusi terbaik untuk Anda.


Biaya Paket Terjangkau
Memberikan harga paket terbaik. Pilih paket 4x, 8x, 12x dan 16x sesuai kebutuhan Anda. Lebih terjangkau dibandingkan lembaga les privat manapun dengan jaminan kualitas guru dan full servicenya.


Jadwal Flexibel: Jadwal bisa ditentukan oleh siswa, jika siswa berhalangan bisa ganti hari.
Kemudahan yang kami berikan untuk layanan guru les sd, smp, sma di salah satunya adalah waktu belajar yang bisa di    sesuaikan dengan keinginan orangtua dan siswa sendiri. Tidak perlu bingung jika waktu hanya sekali seminggupun masih bisa belajar.


Konsultasi Lebih Mudah
Wali siswa bisa bertemu langsung dan konsultasi dengan guru privat, memberikan masukan mengenai cara/mekanisme belajar dan karakteristik siswa agar les privat berjalan lebih efektif.


Pembayaran Mudah: pembayaran mudah melalui transfer bank BCA,  MANDIRI, BNI SYARIAH, BSM  dan BRI.
Pembayaran lebih mudah dengan Bank-bank yang sudah familiar di Indonesia menjadikan proses pembayaran tidak sulit sama sekali dan simple.


Proses Cepat: Proses 1-2 hari kerja.
Memberikan proses cepat dalam pelayanan meruapakan harapan kami untuk pendaftar sehingga tidak terlalu lama dalam menunggu tutor yang akan mengajar, tentu ini juga merupakan kesempatan besar anda untuk belajar akan  lebih cepat memulai nya.


Laporan Perkembangan:
Anda akan mendapatkan laporan presensi dan perkembangan siswa secara berkala, dengan laporan ini kami berharap menjadi nilai lebih untuk anda memilih belajar bersama kami.

Les Privat Alam Sutera


Kami berharap dengan hal - hal di atas bapak dan ibu bisa menerapkan pembelajaran efektif buat putra dan putri bapak ibu di rumah.  Beberapa Siswa kami Alhamdulillah merasakan dampak belajar yang sangat baik. Silahkan bisa pelajari testimoni siswa - siswa kami. Jika sudah segera mendaftar karena Quota guru yang terbatas.

LayananGuru Les Privat Datang Ke Rumah di muncul | serpong :


  1. CALISTUNG (Baca, Tulis, Hitung)
  2. SD (Semua Mata Pelajaran terutama Matematika, IPA, B.Inggris) kurikulum Nasional dan Internasional
  3. SMP (Semua Mata Pelajaran terutama Matematika, IPA, B.Inggris) kurikulum Nasional dan Internasional
  4. SMA IPA (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris) Kurikulum Nasional dan Internasional
  5. SMA IPS (Matematika, Ekonomi Akutansi, Geografi, Sosiologi, Sejarah, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris) Kurikulum Nasional dan Internasional
  6. Intensif UN (SD, SMP, SMA)
  7. Intensif SIMAK UI
  8. Intensif SBMPTN (Persiapan ujian SBMPTN dan ujian Mandiri PTN Favorit)
  9. Mengaji (Iqro’, tajwid, baca tulis Alquran)

 

Kegiatan Les Privat di GURU PTN :

  1. Konsultasi PR dan Tugas siswa di sekolah
  2. Memberikan materi dan konsep belajar sesuai dengan kebutuhan siswa
  3. Memberikan latihan soal terkait materi dan konsep dan dinilai oleh tutor
  4. Memberikan pembahasan terhadap latihan soal tsb
  5. Memberikan review terhadap materi dan konsep yang dipelajari
  6. Persiapan Ulangan, Ujian, UTS, UAS dan UN
  7. Memberikan Try Out UN
  8. Memberikan motivasi

Biaya yang terjangkau bersama kami, maka bisa menghemat biaya keluarga yang lain. Kami menyadari bahwa kami bergerak di bidang pendidikan untuk masyarakat Indonesia.
Kami telah mempunyai pengalaman untuk mengajar Guru Les Privat Datang Ke Rumah :
1.Level 1 – 5 SD semua mapel
2.Level 6 SD untuk Persiapan UN
3.Level Smp untuk mapel Mtk, Ipa, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan mapel lain sesuai kebutuhan
4.Level SMP kls 9 yaitu persjapan UN
5.Level SMA IPA/IPS kelas 10 – 12
6.Level SBMPTN
7. UMUM

Untuk itu kami memastikan bahwa biaya les privat kami terjangkau buat keluarga Indonesia. Untuk mengetahui daftar harga Les Privat / biaya les privat dan ketentuan GURU PTN segera hubungi : 0813 1999 5152
Biaya yang terjangkau bersama kami, maka bisa menghemat biaya keluarga yang lain. Kami menyadari bahwa kami bergerak di bidang pendidikan untuk masyarakat Indonesia. Untuk itu kami memastikan bahwa biaya les privat kami terjangkau buat keluarga Indonesia. Untuk mengetahui daftar harga Les Privat / biaya les privat dan ketentuan GURU PTN segera hubungi : 0813 1999 5152

KAMI SIAP MELAYANI PERMINTAAN Guru Les Privat Datang Ke Rumah di muncul | serpong
RIBUAN SISWA TELAH BERGABUNG DENGAN GURU PTN. PASTIKAN ANDA MENDAPATKAN GURU TERBAIK DAN LAYANAN TERBAIK DARI GURU PTN.

 

Untuk informasi pendaftaran dan konsultasi silahkan hubungi:

0813 1999 5152

Komentar

  1. Baca Juga cara download aplikasi youtube vanced tanpa iklan anti banned tanpa root versi terbaru di https://indoapkmod.com/youtube-tanpa-iklan/ atau mau cari kumpulan aplikasi dan game mod gratis bisa kunjungi indoapkmod.com

    BalasHapus

Posting Komentar